Thursday, August 9, 2007

PERINGATAN DARI TUHAN...

Bencana sepertinya tak henti-henti menerpa bangsa indonesia, mulai dari gempa bumi dan terjadinya Tsunami yang memporak porandakan Serambi Mekah Aceh Gempa dan tsunami pula yang menghancurkan sebagian dari Kota keraton Yogyakarta dan pantai pangandaran sampai ke masalah semburan lumpur lampindo di porong, dan kemaren gempa pun terjadi lagi di daerah indramayu yang kekuatannya cukup besar, sedangkan longsor dimana mana banjir pun tak kalah dahsyatnya menyerang beberapa bagian dari Indonesia dan masih banyak lg bencana yang terjadi. Munkinkan ini peringatan keras dari TUHAN YANG MAHA ESA??? apakah ini awal dari kiamat nya dunia??? apakah ini semua hukaman bagi kita semua yang hanya menggali keuntungan sebesar-besarnya dari tanah Ibu pertiwi ini tanpa menghiraukan akibat dan hanya pemperdulikan isi perut kita masing saja. inikah sebuah protes dari Ibu pertiwi kita yang sudah lelah akan ke serakahan kita sebagai mahluk yang tidak puas akan semua yang ditakdirkan oleh-NYA??
Pembalakan liar merusak ekosistem hutan hingga banjir dan longsor terjadi, pengeboran yang semakin tak bertanggung jawab dari elit-elit yang hanya bermatakan uang. Ibi pertiwi menangis ibu pertiwi protes dan Tuhan pun marah.
Sampai kapan kita terus tak menyadari Peringatan dari TUHAN ini.... apakah sampai TUHAN benar2 hilang kesabaran??? sadarilah mulai detik ini jagalah lingkungan kita dan banyaklah tuk berserah dan pasrah pada-NYA.

No comments: